Acara Khatam Al-Qur’an dan Tahlil dalam acara HUT Pemalang Ke – 443 di Desa Mengori

 

Kepala Desa Mengori Bpk. Kusnadi, S.Pd beserta elemen masyarakat membaca Al-Qur’an.

Pemalang – Selasa (23/01), Kepala desa Bpk. Kusnadi, S.Pd dan perangkat desa beserta masyarakat di desa Mengori mengikuti kegiatan “ Khatam Al-Qur’an serta Tahlilan” acara yang di gagas oleh Pemerintah Kabupaten Pemalang dalam acara wungon menyambut HUT Kabupaten Pemalang yang ke 443.

Acara yang dilaksanakan pada selasa malam pukul 20.00 WIB disambut baik oleh masyarakat desa Mengori hal ini terbukti oleh antusias masyarakat yang hadir dalam acara ini sampai 70 warga yang mana terdiri dari elemen Pemerintah desa Mengori, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, serta elemen lainnya yang ada di desa Mengori.

Bpk. Abdul Ra’uf sebagai pemimpin jalannya acara tersebut memulai acara dengan Tausiyah yang mana disitu berisikan tentang pentingnya membaca Al-Qur’an khususnya serta dilanjutkan dengan membaca Al-Qur’an yang dibacakan oleh 30 orang dimana masing-masing membaca 1 Juz.

“Dengan adanya acara ini kami selaku Pemerintah desa  sangat menyambut baik, karena dengan acara ini nilai-nilai yang bisa kita ambil bersama sangat banyak salah satunya adalah nilai dalam menggingat jasa para Leluhur ataupun Pahlawan yang sudah mengorbankan seluruh hidupnya untuk kemerdekaan Negara Indonesia umumnya serta Kabupaten Pemalang khususnya, semoga dengan acara ini jasa leluhur yang sudah mendahului kita bisa diterima amal ibadahnya serta kita sebagai generasi penerus bisa melanjutkan cita-cita baik leluhur kita serta semoga Kabupaten Pemalang bisa menjadi lebih aman, tentram, serta sejahtera” ujar Bpk. Kusnadi, S.pd.

Selain itu dengan slogan pada HUT Kabupaten Pemalang yang Ke – 443 “DENGAN KERJA BERSAMA, KITA MEMBANGUN PEMALANG” semoga Pemerintah Kabupaten Pemalang yang di bantu masyarakat bisa bersama-sama gotong royong dalam memaksimalkan potensi yang ada serta mampu menjadi Pemalang yang baik dan lebih baik lagi.

Kepala Desa Mengori Bpk. Kusnadi, S.Pd beserta elemen masyarakat membaca Al-Qur’an.
Kepala Desa Mengori Bpk. Kusnadi, S.Pd beserta elemen masyarakat membaca Al-Qur’an.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *