Pelantikan Anggota PPK dan Anggota PPS Pemilu Tahun 2019 Se-Kabupaten Pemalang

Pemalang(9/3). Untuk menyambut tahun politik di indonesia, Komisi Pemilihan Umum (KPU)Kabupaten Pemalang bergerak cepat  guna mensukseskan gelaran Pemilihan Legislatif dan pemilihan Presiden tahun 2019 dengan langkah awal melantik Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan(PPK) dan Anggota Panitia pemungutan Suara(PPS) pemilihan Umum tahun 2019 se kabupaten Pemalang.

Acara yang di hadiri perwakilan dari 14 Kecamatan dan 222 Desa/Kelurahan  tersebut berlangsung secara hikmat. Dimana tiap Desa/Kelurahan  mengirimkan 3 Wakil sebagai Anggota PPS dan dari tiap kecamatan mengirimkan 3 wakil sebagai Anggota PPK.

Bertempat di Hotel Regina, Acara yang di hadiri oleh Bupati Pemalang H. Junaedi, SH,MH, yg dalam kesempatan ini di wakilkan oleh  wakil bupati Pemalang Drs. H. Martono berpesan untuk bisa mensukseskan jalannya pemilihan umum yang akan datang, meskipun dalam hal ini  Pemilu tahun depan menjadi suatu pengalaman baru, karena Pemilu periode sebelumnya antara Pemilihan Legislatif dan pemilihan Presiden ada jeda waktunya, sekarang pemilihan Legislatif dijadikan satu degan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

Sebagai acuan Awal, data pada Pemilihan Gubernur tahun ini digunakan sebagai Daftar Pemilih Sementara untuk Proses Pemilu tahun 2019. Hal ini akan terus berubah sesuai Pemutakhiran data yang akan terus berlanjut sampai bulan agustus tahun 2019.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *